Apa itu Facebook Unicode Generator - Dwi Agung Wicaksono
D
Dwi Agung Wicaksono
Beranda
7

Kontak

  • facebook.com/agung.ibm
  • agung.ibm@gmail.com
  • +628 53-yang-lain-kpn2

Memuat...

Memuat...

Apa itu Facebook Unicode Generator

Assalammu`alaikum Wr Wb.

Apakah Anda pernah bertanya-tanya tentang Apa itu Facebook Unicode Generator? Ini akan menjadi representasi teks dengan karakter unicode teks/font lama sederhana yang sangat menarik.

Haha, beberapa pernyataan berani! .. ☜ (▿c) Maksudku langkah yang berani! ≧ ◠ᴥ◠ ≦ ✊ Sekarang ketika Anda ingin membuat pernyataan penting, Facebook Unicode Generator ini akan sangat membantu Anda.


↓↓[preview]↓↓




SILAHKAN GUNAKAN "MOZILLA FIREFOX" AGAR LEBIH MENYENANGKAN

Seorang pengunjung di blog ini saya sebut "Sangat luarbiasa" karena telah cukup berani untuk meminta saya membuat alat Generator unicode teks/font ini untuk huruf multi pilihan, juga disebut Facebook Unicode Generator sehingga Anda tidak perlu mengumpulkan font simbol unicode satu-per-satu setiap kali ingin memposting pernyataan penting Anda dengan karakter ini. Awalnya, dengan cara ini, simbol-simbol ini dirancang untuk menunjukkan jumlah set dalam matematika, jika Anda sudah pernah ke universitas, Anda mungkin telah biasa mendengar nama font-font ini. Saya sendiri sudah ada selama beberapa bulan membosankan dalam hidup saya dan saya pikir saya ingat melihat ini. Saya sendiri ingin menciptakan alat ini Generator text-ke-simbol lama tapi, karena ada masalah besar dengan sistem operasi tidak mendukung karakter ini, saya ragu-ragu sampai orang ini datang mengetuk pintu. Dengan karakter ini tersisa jauh dari sempurna, dengan karakter tidak muncul misalnya, di iOS 9-, atau Android 5-, masih dukungan Windows untuk sekarang cukup besar dan untuk alat tersebut bisa menjadi berguna, dengan Windows 8 dan 10 memiliki luar biasa cakupan. Dan hal-hal yang hanya akan mendapatkan yang lebih baik untuk itu. Mengapa? Ini faforit saya dan aku menyukainya. Lalu, Bagaimana dengan Anda?

Jadi, sekarang Microsoft melakukan pekerjaan mereka, saya melakukan tugas saya, giliran Anda. Suka! berarti Anda pintar.

Teks Generator keren lainnya di sini

Sukai
Anda dan lainnya

1 comment:

  1. Silahkan tinggalkan Pesan Anda disini jika ada hal yang ingin di sampaikan, tulis nama asli Anda, situs web asli Anda dan pesan Anda. Jika tidak dengan bersedih hati Pesan Anda akan Saya hapus. :)

    ReplyDelete


:)
=)
:(
:D
:v
;)
^_^
:((
(y)
<3

Posting terlama:

Posting terbaru:

Kumpulan Trik FB