Kumpulan ABJAD Generator Besar Facebook - Dwi Agung Wicaksono
D
Dwi Agung Wicaksono
Beranda
7

Kontak

  • facebook.com/agung.ibm
  • agung.ibm@gmail.com
  • +628 53-yang-lain-kpn2

Memuat...

Memuat...

Kumpulan ABJAD Generator Besar Facebook


Ini adalah cara saya untuk mengubah teks ke dalam huruf besar di Facebook. Ide pembuatan teks besar dalam status ini datang ketika seorang teman Facebook saya menulis statusnya dengan huruf-teks di mana beberapa huruf yang dibuatnya menjadi menarik. Dan saya menyukai itu dan karena itu saya memutuskan untuk membuat alat yang bagus ini sederhana untuk membantu orang membuat teks/huruf tersebut dengan mudah.

!!!PERHATIKAN!!!

Jangan Menekan "ENTER" Silahkan Ikuti Petunjuk

Anda bisa menggunakan karakter A-Z. gunakan "+" (untuk sepasi)
atau "-" (untuk enter/baris baru) Saya rasa itu saja yang kalian perlukan.


Cara penulisannya:
1. Dwi+Agung+Wicaksono (untuk spasi biasa)
2. Dwi-Agung-Wicaksono (untuk baris baru)
Silahkan "PILIH" Generator ABJAD Besar-nya

Kritik dan Saran Anda di sini

Kritik dan Saran Anda di sini

Sukai
Anda dan lainnya

No comments:



:)
=)
:(
:D
:v
;)
^_^
:((
(y)
<3

Posting terlama:

Posting terbaru:

Kumpulan Trik FB